One place to open your mind

Wednesday, March 8, 2017

Mengerikan, Batang Pohon Menancap di Bibir Pria Ini


Natty Hagood saat menjalani perawatan.
Mungkin tidak pernah terbayangkan bagaimana sakitnya jika sesuatu seperti batang pohon menancap di bibir kita. Hal mengerikan itulah yang dialami oleh Natty Hagood, laki-laki yang berprofesi sebagai seorang instruktur ski.

Hagood yang saat itu sedang berselancar di salju tidak pernah menyangka akan mengalami hal mengerikan ini. Tidak seperti biasanya, hari itu kegiatan berselancarnya di salju harus berakhir tidak menyenangkan. Karena sebuah batang pohon yang berukuran agak besar menancap dalam di bagian bibir bawahnya.

Jika melihat bagaimana posisi batang pohon itu menembus bibir bawahnya, pasti meninggalkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Tapi ternyata tidak menurut Hagood. Ia mengatakan kalau tidak merasakan sakit apapun dan bahkan ia masih bisa memberikan ibu jarinya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Awalnya saya mengira kalau dagu saya tertarik sampai ke wajah, jadi saya mencoba mengusapnya. Tapi ternyata saya malah merasakan ada dahan pohon yang menancap. Kemudian saya mengguncangnya sedikit dan melihat dahan itu bergerak. Saya memegang dan mencoba untuk menarik sambil mengoyang-goyangkannya. Sampai akhirnya saya sadar, kalau dahan pohon itu menancap sangat dalam di bibir bawah saya," ujar Hagood.

Natty Hagood akhirnya menyadari kalau ada batang pohon sepanjang kurang lebih 40 cm yang menancap sampai menembus bibir bawahnya. Tapi hal ini tidak lantas membuatnya panik. Luar biasa, dia dapat menghadapi situasi ini dengan begitu tenang. Bahkan tim patroli yang menemukannya pun sangat kaget dengan kejadian ini dan mengatakan kalau Hagood benar-benar sudah "gila".

Akibat tragedi ini, oleh komunitas setempat Natty Hagood pun mendapat julukan baru yaitu "Lipstick" dan "Sticky". Dan tahukah apa hal lain yang lebih mencengangkan dari kejadian ini? Ternyata Hagood harus membayar tagihan rumah sakit sebesar 1.500 dolar atau sekitar 14 juta rupiah lebih untuk 15 jahitan di bibirnya.
0

0 comments:

Post a Comment